Monday, November 5, 2012

Peserta O2SN Di Bireuen


BIREUEN – Sebanyak 258 murid sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Bireuen mengikuti Olimpiade Olahraga dan Sain Nasional (O2SN). Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga setempat berlangsung di kompleks Sekolah Sukma Bangsa Bireuen, Senin-Selasa (11-12/6).

Ketua panitia O2SN Bireuen, Ardian kepada Serambi kemarin mengatakan, cabang olahraga yang dipertandingkan sepakbola, atletik, bulutangkis, catur, dan pencak silat. Atletnya utusan dari 11 UPTD di Bireuen, kecuali pencak silat hanya diikuti UPTD Jangka, Makmur, dan UPTD Peusangan.

“Kami minta kepada seluruh atlet yang ikut ambil bagian dalam ajang ini, agar bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas. Karena juara di tingkat kabupaten akan mewakli Bireuen pada even O2SN tingkat Aceh yang dijadwalkan berlangsung 18-21 Juni mendatang,” terang Ardian.(c38)


120612foto.4_.jpg
SERAMBI/FERIZAL HASAN
Pemain sepakbola UPTD Juli berebut bola dengan pemain UPTD Peusangan, dalam pertandingan babak penyisihan ajang O2SN se-Bireuen, di lapangan Sukma Bangsa Bireuen, Senin (11/6) kemarin.

No comments:

Post a Comment