Monday, November 5, 2012

O2SN Cabang Sepak Bola Di Aceh


Bener Meriah Juara Sepakbola O2SN SD
Kamis, 21 Juni 2012 08:53 WIB


BANDA ACEH - Bener Meriah tampil sebagai juara sepakbola dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Provinsi Aceh 2012. Gelar ini dikuasai besutan Surya Darma setelah menaklukkan Bireuen, 3-0, dalam partai final di lapangan depan Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (20/6) petang.

Tampil dalam partai final berdurasi 2x15 menit kemarin, Bener Meriah dan Bireuen bermain habis-habisan guna meraih juara. Hanya saja, Bener Meriah mampu membuka gol perdana melalui Windi menit 8 yang bertahan hingga jeda. Babak kedua, upaya balasan Bireuen yang diasuh Asri tak berhasil. Justru Bener Meriah menambah gol lewat hetrik Windi menit 17 dan 28 yang bertahan hingga laga usai.

Sedangkan juara tiga dikuasai oleh Aceh Selatan setelah membungkam Lhokseumawe dengan skor 4-3. Dalam pertandingan ini, kedua tim juga tampil habis-habisan untuk menduduki posisi tiga. Tapi awak Aceh Selatan keluar sebagai pemenangan lewat hetrik Muktaruddin menit 3, 8 dan 10 serta Al Fatah 23. Sedangkan tiga gol Lhokseumawe dicetak oleh M Kasami menit 15 dan 27 serta Reza Maulana menit 20.(hd)


No comments:

Post a Comment